New ZenFone Max Series dengan Snapdragon 636 akan diluncurkan di Indonesia

Asus bersiap meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia. Kali ini, produk yang akan mereka hadirkan lagi-lagi berasal dari keluarga Zenfone Max series yang identik dengan baterai besar dan harga terjangkau.

ZenFone Max Series adalah salah satu dari smartphone mid-range ASUS, ZenFone Max pertama (ZC550KL) diumumkan kembali pada tahun 2015 dengan baterai 5000 mAh yang sangat besar. Setelah ZC500KL ASUS juga meluncurkan ZenFone 3 Max pada tahun 2016, ZenFone 4 Max pada tahun 2017, dan ZenFone Max Plus (M1) di akhir 2017.

Di MWC tahun ini ASUS mengumumkan jajaran baru ZenFone 5 Series dengan layar Notch dan Full-view. Seri ZenFone Max cukup populer di Asia Tenggara karena harganya yang kompetitif dan baterai yang besar. Juga di MWC tahun ini ASUS merilis ZenFone Max M1 dengan layar full-view 5-5 inci dan baterai 5000 mAh, tetapi tidak ada detail spesifik tentang smartphone ini.

Kami menerima informasi Smartphone-baru-ASUS-dengan-Qualcomm-Snapdragon-636 akan ada peluncuran seri ZenFone Max Baru di Indonesia. ZenFone Max baru akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 636 menjadikannya salah satu ponsel pertama di dunia yang didukung oleh Snapdragon 636 mobile platform.

Berdasarkan teaser, New ZenFone Max memiliki layar full-view 5,5 inci dalam tubuh yang luar biasa ringkas yang tidak lebih besar dari banyak smartphone standar 5-inci, namun dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh.

Acara peluncuran pertama ZenFone Max World yang pertama akan diadakan di Jakarta, Indonesia pada 23 April.

Snapdragon 636 memiliki CPU octa-core Kryo 260 yang terdiri dari 4-core performa tinggi dan 4-core hemat daya. GPU yang dibenamkan, Adreno 509, diklaim lebih mumpuni dibanding yang ada pada Snadpragon 625.

Selain soal kinerja, Snapdragon 636 juga membawa fitur-fitur yang sebelumnya menjadi andalan SoC kelas premium Qualcomm. Contohnya Qualcomm Spectra 160 ISP untuk mendukung sektor fotografi agar mampu menghasilkan foto yang lebih bagus.

Sayangnya selain Snapdragon 636, Asus belum mau membocorkan hardware lainnya yang menjadi andalan Zenfone Max terbaru. Namun satu hal yang pasti, Asus berencana meluncurkan smartphone ini pada 23 April 2018 mendatang. Lalu, kapan Zenfone 5 hadir di Indonesia? Untuk pertanyaan yang satu ini, lagi-lagi Asus masih menutup informasinya rapat-rapat. Pantau terus Yangcanggih.com jika tak mau ketinggalan berita terhangatnya!

Baca Juga :  On Proses
asus zenfone max spesifikasi
zenfone max zc550kl
asus zenfone max zc550kl
asus zenfone max z010d
asus zenfone max
asus zenfone max 3
harga asus zenfone max

0 Response to " New ZenFone Max Series dengan Snapdragon 636 akan diluncurkan di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel