40+ Tips Tabungan Asuransi Rumah

Tempat tinggal Anda sering menjadi aset paling berharga yang perlu Anda lindungi. Kami membuat daftar semua peluang tabungan yang terkait dengan Asuransi Rumah. Daftar ini adalah perspektif paling lengkap tentang tips tabungan asuransi rumah. Banyak pialang asuransi berkontribusi pada daftar ini. Jadi ayo mulai!

1. Ubah cakupan konten Anda: Menyewa Kondo? Anda sering dapat menurunkan cakupan konten Anda. Tidak perlu mengasuransikan barang-barang Anda hingga 24250.000% jika Anda hanya memiliki laptop dan beberapa perabot IKEA!

2. Renovasi: Merenovasi rumah Anda dapat menghasilkan premi asuransi rumah yang lebih rendah, karena premi asuransi rumah untuk rumah yang lebih tua dan tidak dirawat dengan baik biasanya lebih tinggi. Selain itu, merenovasi hanya bagian dari hunian Anda (misalnya atap) dapat menyebabkan penghematan asuransi.

3. Kolam: Menambahkan kolam renang ke rumah Anda kemungkinan akan menyebabkan peningkatan tarif asuransi Anda karena tanggung jawab Anda (misalnya risiko seseorang tenggelam) dan nilai rumah Anda telah meningkat.

4. Pipa: Penanggung lebih memilih pipa tembaga atau plastik - mungkin ada baiknya untuk memutakhirkan pipa galvanis / timah Anda selama siklus renovasi berikutnya.

5. Belanja di sekitar: Cari, Bandingkan, dan bertukar perusahaan asuransi. Ada banyak penyedia asuransi dan penawaran harga mereka untuk kebijakan yang sama bisa sangat berbeda, karena itu gunakan beberapa alat online dan berbicara dengan beberapa broker karena masing-masing akan mencakup sejumlah perusahaan asuransi terbatas.

6. Kabel: Beberapa jenis kabel lebih mahal atau lebih murah daripada yang lain untuk diasuransikan. Pastikan Anda telah menyetujui jenis kabel, dan tentu saja menghindari kabel aluminium yang dapat sangat mahal untuk diasuransikan. Tidak semua perusahaan asuransi akan mencakup rumah dengan kabel aluminium, dan mereka yang akan, akan memerlukan pemeriksaan listrik penuh rumah.

7. Asuransi Rumah yang dikurangkan: Seperti asuransi mobil, Anda juga dapat memilih asuransi rumah yang lebih tinggi untuk mengurangi premi asuransi Anda.

8. Bundel: Apakah Anda membutuhkan Asuransi Rumah dan Otomatis? Sebagian besar perusahaan akan menawarkan Anda diskon jika Anda menggabungkannya.

9. Rumah Baru: Periksa apakah perusahaan asuransi memiliki diskon rumah baru, beberapa perusahaan asuransi akan memilikinya.

10. Diskon bebas klaim: Beberapa perusahaan mengakui fakta bahwa Anda belum mengirimkan klaim apa pun dan menghadiahinya dengan diskon bebas klaim.

11. Rumah bebas hipotek: Ketika Anda menyelesaikan pembayaran penuh rumah Anda, beberapa perusahaan asuransi akan memberi Anda premi yang lebih rendah.

12. Keanggotaan Profesional: Apakah Anda anggota organisasi profesional (misalnya Akuntan Manajemen Bersertifikat Kanada atau Asosiasi Pilot Air Canada)? Kemudian beberapa perusahaan asuransi menawarkan Anda diskon.

13. Usia: Banyak perusahaan menawarkan harga khusus untuk para manula.

14. Pembayaran tahunan vs bulanan: Dibandingkan dengan pembayaran bulanan, pembayaran tahunan menghemat biaya administrasi asuransi (misalnya tagihan pengiriman) dan karena itu mereka memberi Anda premi yang lebih rendah.

15. Tinjauan tahunan: Tinjau kebijakan dan cakupan Anda setiap tahun, karena diskon baru dapat berlaku untuk situasi kehidupan baru Anda jika telah berubah.

16. Alumni: Lulusan dari universitas-universitas Kanada tertentu (misalnya Universitas Toronto, McGill University) mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon di penyedia Asuransi tertentu.

17. Karyawan / Anggota Persatuan: Beberapa perusahaan menawarkan diskon kepada anggota serikat (mis. IBM Canada atau Research in Motion)

18. Asuransi hipotek: Mendapatkan asuransi hipotek ketika Anda memiliki pertanggungan yang cukup dalam Asuransi jiwa tidak selalu diperlukan: asuransi hipotek adalah nama lain untuk Asuransi Jiwa / Penyakit Kritis / Cacat yang terkait dengan rumah Anda saja tetapi Anda membayar ekstra untuk kenyamanan mendapatkan asuransi langsung ketika meminjamkan uang. Misalnya, kebijakan Life Life yang cukup besar untuk melunasi rumah Anda biasanya lebih murah.

19. Jatuhkan perlindungan gempa: Di banyak wilayah, gempa bumi tidak mungkin - Anda dapat memutuskan untuk tidak mengambil cakupan gempa yang dapat menurunkan premi Anda. Sebagai contoh, dalam cakupan gempa BC dapat menyumbang sebanyak sepertiga dari premi kebijakan.

20. Tungku kayu: Memilih menggunakan tungku kayu berarti premi yang lebih tinggi - Perusahaan asuransi sering memutuskan untuk memeriksa rumah-rumah dengan instalasi seperti itu sebelum mengasuransikannya. Keputusan untuk menyingkirkannya berarti risiko yang lebih rendah dan dengan demikian premi asuransi lebih rendah.

21. Pemanasan: Penanggung seperti tungku gas paksa atau instalasi panas listrik. Jika Anda memiliki rumah yang dipanaskan minyak,Anda mungkin membayar lebih dari rekan-rekan Anda yang memiliki sumber pemanas alternatif.

22. Sepeda: Anda membeli sepeda baru dan berpikir tentang mendapatkan perlindungan ekstra jika dicuri ketika Anda meninggalkannya di jalan, mis. ketika melakukan belanjaan Anda? Asuransi Rumah Anda mungkin sudah menutupinya.

23. Berhenti merokok: Beberapa perusahaan asuransi meningkatkan premi mereka untuk rumah dengan perokok karena risiko kebakaran meningkat.

24. Riwayat klaim bersih: Simpan catatan klaim yang bersih tanpa menempatkan klaim kecil, kadang-kadang masuk akal untuk hanya memperbaiki kerusakan kecil daripada mengklaimnya: Anda harus mempertimbangkan kedua aspek: deductible Anda dan potensi kenaikan premi.

25. Membangun kembali vs biaya pasar: Pertimbangkan biaya pembangunan kembali ketika memilih asuransi, bukan harga pasar rumah Anda (harga pasar dapat jauh lebih tinggi daripada biaya pembangunan kembali nyata).

26. Welcome discount: Beberapa perusahaan asuransi menawarkan diskon sambutan.

27. Hindari tinggal di lokasi berbahaya: Alam mempengaruhi beberapa lokasi lebih dari yang lain: menghindari banjir, atau daerah yang terancam gempa ketika memilih rumah.

28. Lingkungan: Pindah ke lingkungan yang lebih aman dengan tingkat kriminal yang lebih rendah akan sering dipertimbangkan dalam premi asuransi Anda.

29. Alarm yang terhubung secara terpusat: Memasang alarm yang terhubung ke sistem pemantauan pusat akan diakui oleh beberapa perusahaan asuransi dalam premi.

30. Pemantauan: Memiliki tempat tinggal / apartemen / kondominium yang dimonitor 24 jam dapat berarti diskon asuransi. misalnya melalui penjaga keamanan.


31. Hidran dan stasiun pemadam kebakaran: Jarak ke hidran air dan / atau pemadam kebakaran dapat menurunkan premi Anda juga.

32. Loyalitas: Tetap dengan satu perusahaan asuransi lebih lama terkadang dapat menghasilkan diskon pemegang polis jangka panjang.

33. Kerusakan air: Hindari membeli rumah yang mungkin memiliki kerusakan air atau memiliki riwayat kerusakan air; cek dengan perusahaan asuransi dapat membantu untuk menemukannya sebelum Anda membeli rumah.

34. Menurunkan risiko tanggung jawab: Gunakan cara yang berarti untuk mengurangi risiko kewajiban Anda (misalnya memagari kumpulan) dan itu dapat menyebabkan premi asuransi Anda turun.

35. Asuransi langsung: Apakah Anda selalu berurusan dengan pialang asuransi / agen? Mendapatkan kebijakan dari perusahaan asuransi langsung (yaitu asuransi yang bekerja melalui call-center atau online) seringkali dapat lebih murah (tetapi tidak selalu) karena mereka tidak membayar agen / komisi perantara untuk setiap polis yang dijual.

36. Pipa isolasi: Isolasi pipa Anda akan mencegah mereka dari pembekuan di musim dingin dan mengurangi atau bahkan menghindari klaim asuransi.

37. Siswa yang bergantung: Siswa yang bergantung yang tinggal di apartemen mereka sendiri dapat ditanggung oleh polis asuransi rumah orang tua mereka tanpa biaya tambahan.

38. Pensiunan: Mereka yang sudah pensiun sering mendapat diskon tambahan - karena mereka menghabiskan lebih banyak waktu di rumah daripada orang yang bekerja di siang hari dan dengan demikian dapat mencegah kecelakaan seperti api jauh lebih mudah.

39. Leverage inflation: Banyak perusahaan asuransi meningkatkan batasan hunian Anda setiap tahun dengan mempertimbangkan inflasi biaya pembangunan kembali rumah. Pastikan penyesuaian ini sesuai dengan kenyataan dan Anda tidak membayar lebih.

40. Skor kredit: Sebagian besar perusahaan menggunakan skor kredit Anda ketika menghitung premi asuransi rumah. Memiliki skor kredit yang baik dapat membantu Anda mendapatkan tingkat asuransi yang lebih rendah.

41. Stabilitas tempat tinggal: Beberapa perusahaan asuransi dapat menawarkan stabilitas diskon tempat tinggal jika Anda telah tinggal di tempat tinggal yang sama selama beberapa tahun.

0 Response to "40+ Tips Tabungan Asuransi Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel