Privacy

PRIVACY POLICY

Tinjauan
Kami sadar bahwa privasi di internet merupakan hal penting bagi Anda. Kami menggunakan informasi untuk memahami kebutuhan Anda dalam meningkatkan pengalaman pada blog kami. Dalam kebijakan privasi ini, kami menyatakan beberapa hal yang kami pakai dalam memanfaatkan dan menjelaskan informasi yang diperoleh dari blog kami.

Informasi yang kami minta berupa alamat email akan dipakai untuk memenuhi permintaan Anda atas informasi dan bantuan dalam layanan yang kami berikan. Jika Anda ingin menerima update, kami akan mengirim informasi kepada Anda secara berkala mengenai produk dan layanan asevha.blogspot.com lainnya yang kami rasa berguna bagi Anda.

Kami tidak menjual atau memberikan informasi yang ada kepada perusahaan lain yang ingin memberitahukan mengenai produk mereka tanpa persetujuan Anda. Selama kebijakan privasi berlaku, kami akan terus memberikan versi terbaru pada blog ini.

Kebijakan privasi ini hanya mencakup informasi yang diperoleh melalui blog ini dan tidak mencakup informasi yang kemungkinan diperoleh melalui peranti lunak yang diunduh dari situs atau yang diperoleh dari situs-situs lainnya yang ditautkan ke pada blog ini.

Informasi yang Kami Kumpulkan

Kami menyimpan informasi alamat email, cookies, clear gif dan atau pihak ketiga untuk menciptakan profil pengguna kami. Data pribadi bisa termasuk nama atau alamat e-mail Anda. Kami juga mengumpulkan informasi yang tak dapat diidentifikasi secara pribadi, yang mungkin tertaut pada data pribadi Anda, termasuk alamat IP serta preferensi pencarian terkait pada hal spesifik. Kami menggunakan informasi ini untuk menghubungi Anda mengenai layanan di blog kami untuk mengetahui ketertarikan yang menjadi tren masyarakat.

Keamanan

cuntorio.blogspot.com akan selalu berusaha melindungi informasi pengguna. Ketika pengguna memberikan informasi rahasia via blog ini, informasinya dilindungi secara online maupun offline.

Layanan Pelanggan

Kami berhubungan dengan pengguna secara kontinu untuk menyajikan layanan yang diperlukan dan mengenai persoalan yang berkaitan dengan akun mereka dan kami membalasnya via email atau telepon, sesuai dengan keinginan pengguna.

Tindakan Hukum

Meskipun kami berusaha maksimal untuk menjaga privasi pengguna, kami juga perlu memberikan informasi pribadi jika diperlukan oleh hukum dimana kami yakin bahwa tindakan seperti ini perlu dilakukan untuk memenuhi current judicial process (proses pengadilan), ketetapan pengadilan atau proses hukum yang berlaku.

Kami memberikan informasi demografi keseluruhan kepada mitra dan pengiklan kami. Sebagai contoh, kami dapat secara berkala memberikan informasi seperti jumlah pengunjung, area ketertarikan, hubungan dengan cuntorio.blogspot.com, dan lain sebagainya. Ini tidak ada kaitannya dengan informasi yang secara personal tidak dapat teridentifikasi.


Pemberitahuan Perubahan 

Jika kami memutuskan untuk mengubah kebijakan privasi kami, kami akan mengirim perubahan tersebut pada pernyataan privasi ini, yang dapat diakses dari halaman utama https://cuntorio.blogspot.com/p/privacy.html, atau tempat lain yang kami anggap tepat.

Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menggunakan informasi sesuai dengan kebijakan privasi dimana informasi diperoleh. Terkadang, kami juga mengirim email kepada pengguna yang telah memilih menerima komunikasi dari kami, yang memberitahukan mereka mengenai update kami. Meskipun demikian, jika pengguna telah meng-close semua komunikasi dengan blog, atau menghapus/menonaktifkan akun mereka, maka mereka tidak akan dihubungi lagi

Persetujuan Anda

Dengan menggunakan blog kami sebagai sumber referensi, dengan ini Anda setuju pada pengumpulan dan pemakaian informasi ini sebagaimana ditetapkan dalam kebijakan privasi ini.

Gambaran Umum 

Tidak ada sesuatu apapun dalam perjanjian ini yang merupakan usaha kami untuk menjaga kerahasiaan informasi apapun yang diberikan kepada kami dalam hal pemakaian blog kami